Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Sabtu, 18 September 2010

The Exhausted Day

Hari ini kuliah masuk jem setengah 10,,tapi berangkat dari rumah jem setengah 7,,kayak apaan ajj gitu yaa berangkat 3 jam sebelum jem kuliah di mulai..ampun dahh..ckckck
Secara tempat kuliah gue kan jauh dari rumah,,mau gag mau yaa harus berangkat pagi" biar gag telat nyampe kampusnya..
Di kereta sepii banget,,tumben itu kereta kayak gitu ajaib banget bisa sepii,,yang biasanya naek berebutan,,ini tinggal naek ajj udah gitu tempat duduknya masih longgar..
Nyampe kampus biasa lahh,,langsung buka laptop minta tolong ama valent bua tset up power point..
Mulai belajar,,hawa ngantuk berasa bangett,,pengen rasanya tidur tapii gag bisa..
Pulang dari kampus langsung buru" ngibrit ke stasiun..takut ketinggalan kereta,,eehh tau"nya keretanya ngaret setengah jem..hufft
Pas kereta dateng,,waduhh berebut nyari tempat duduk,,untung ajj dapet di gerbong paling depan..
Orang yang duduk di sebelah kanan gue,,udah gede tapii pikiran n tampangnya kayak anak" ajj,,mana palanya sempet kena sikut gue..aduh kasian..ckck
Pulang rasanya badan capee banget,,pengen rontok,,untung papi jemput,,kalo gag bertambah dech penderitaan gue..
Hari ini si **** sms gue cuma ketik "siank" gitu doank,,gue bales ehh gag dibales" lagi,,
Malemnya sekitar hmpir setengah 9 diia baru bales katanya sich abis ngelayap..dasar itu orang ngelayap mulu kerjaannya..
Yahh,,begitu lahh daily hari ini..hari ini gag bisa nonton playful kiss soalnya eps 7 nya belom keluar..kalo udah keluar pasti langsung nonton lahh..=D
Gue jamin dech besok gag bakalan jadi pergi ke ancol,,diia ajj baru pulang,,pasti capee badannya ampe pengen rontok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar