Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Selasa, 07 Desember 2010

My Dream Come True Ep 3(Part 2/5)

Di dalam mobil aku mencium harum aroma theraphy.
"Apa kau suka wanginnya?"tanya Woo Young padaku.
"Ya,aku suka sekali wangi ini,karena membuat hatiku tenang."jawabku
"Wah,ternyata seleramu sama denganku.Aku sengaja mencari wewangian yang kau suka agar kau nyaman di mobil bersamaku.Lagipula aku juga suka suka wangi aroma therapy."katanya sambil tersenyum.
Sampai di tempat parkir mall tempat kami nonton,waktu aku akan membuka pintu mobil Woo Young berkata,"Jangan turun dulu Hyun Sub,biar aku yang membukakan pintu untukmu."sambil tersenyum manis padaku.
Woo Young baik sekali padaku membukakan pintu mobil,memasang wangi-wangian untukku,andai NichKhun juga seperti itu,Ahh NichKhun lagi pikirku,kenapa pikiranku semua tertuju padanya sich.
"Silahkan turun Hyun Sub."kata Woo Young sambil membukakan pintu mobil dan tersenyum padaku.
"Terima kasih kak."jawabku membalas senyumnya.
Lalu aku jalan dari tempat parkir ke pintu masuk,sampai di pintu masuk Woo Young menggenggam tanganku yang sebelah kanan,jujur aku tidak nyaman dengan keadaan seperti ini,orang yang aku inginkan untuk mengandeng tanganku adalah NichKhun,tapi sepertinya itu adalah hal yang mustahil.Aku membiarkannya mengandeng tanganku karena aku tidak enak atas kebaikan yang Woo Young lakukan padaku.Biarlah aku membuatnya bahagia,walau hanya pura-pura saja.
Lalu kami naik ke atas untuk membeli tiket bioskop.
"Kau mau nonton film apa Hyun Sub?"tanya Woo Young padaku.
"Terserah kakak saja."jawabku
Akhirnya kami memilih film komedi romantis,entah apa judulnya aku lupa.hehe
"Bagaimana kalau kita jalan-jalan dulu?Filmnya dimulai 1 jam lagi."kata woo young
"Baiklah."jawabku singkat
Lalu kami jalan-jalan di dalam mall,masuk ke toko boneka dan bercanda di dalamnya,woo young juga membelikan sebuah boneka teddy bear ukuran sedang warna coklat yang dia bilang katanya mirip aku makanya dia membelinya.hahaha
Sesekali Woo Young merangkul pundakku dan membelai rambutku.Ya,kami mungkin terlihat seperti pasangan.
Lalu kami masuk ke toko buku,ini dia tempat favoriteku.Aku senang membaca buku,begitu juga Woo Young.Setelah itu kami memasuki toko pernak-pernik.Aku melihat sesuatu yang menarik pandanganku.Ya,di pojok sebelah kiri toko ada sebuah kalung couple yang terbuat dari emas putih yang bandulannya berbentuk malaikat cewe-cowo yang masing-masing memegang belahan hati.Wah,indah sekali pikirku.
"Kau suka?"tanya Woo Young
"Ya,aku menyukainya.Bagus sekali."jawabku
Lalu aku pergi melihat barang lain,karena aku tidak tertarik membelinya,untuk apa aku membelinya?aku tidak punya pasangan.NichKhun.Ahh lagi-lagi nama itu muncul dipikiranku.Andai saja aku dan dia adalah pasangan mungkin aku akan membelinnya.
Dari situ,kami pergi ke bioskop,karena film sudah hampir di mulai.
Saat film berlangsung,Woo Young memegang tanganku lagi,kubiarkan agar ia merasa nyaman.Lalu di film itu ada adegan jalan-jalan bersama,aku jadi ingat pasti sekarang kak Jun Su dan KhunToria sedang bersenang-senang.Ah,kenapa mereka lagi yang selalu ada di pikiranku,aku mulai merasa sedih lagi setiap teringat mereka,lebih tepatnya kemesraan mereka.
Film pun berakhir,tidak ada yang menarik untukku,lalu saat aku keluar dari bioskop,aku mencari HP ku di dalam tas,aku ingin sms Chan Sung untuk memberitaukan bahwa besok pagi datng lebih awal karna ada yang ingin kau ceritakan,sedangkan Woo Young seonbae sedang membeli minuman di bioskop.Karena terlalu sibuk mecari hp dalam tasku,aku menabrak seorang pria yang sedang membawa minuman dan minumannya tumpah membasahi kemejanya.
Orang itu bilang,"Hey kau!Tidak punya mata ya?Kalau jalan lihat-lihat donk!Jangan jalan sambil menunduk!Dasar Bodoh!"katanya sambil teriak di depan wajahku.
Aku kaget,tidak ada orang yang pernah membentakku seperti itu.Tak terasa,air mataku menetes.
"Maafkan aku,aku tidak sengaja."jawabku dengan suara bergetar.
"Apa?Maaf katamu?Kau tidak lihat kemejaku basah semua akibat ulahmu?"jawabnya dengan tatapan marah.
Lalu Woo Young seonbae datang dan berdiri di depanku sambil berkata pada cowo itu,"Kau tidak dengar dia sudah minta maaf padamu?Dia itu perempuan!"kata Woo Young seonbae sambil berteriak.
Aku hanya menangis di balik punggungnya.
"Maaf saja tidak cukup,lihat kemejaku basah semua!"kata orang itu sambil menunjuk kemejanya.
"Ini,ambil semuanya untuk membeli kemejamu yang baru."kata Woo Young sambil memberikan sejumlah uang.
Lalu orang itu pergi dan Woo Young membalikan badannya melihatku menangis.
Dia memelukku dan berkata,"Sudah Hyun Sub,dia sudah pergi.Semuanya sudah berlalu."katanya sambil membelai rambutku
Tangisku semakin menjadi di dalam pelukannya.Aku menangis bukan hanya karena dibentak,tapi meningatkanku pada kejadian waktu aku SMP dulu,saat aku pulang sekolah ada 2preman yang memalakku,aku takut dan menagis,lalu NichKhun datang menolongku yang akhirnnya dia jadi babak belur karena dikeroyok preman itu.
Aku sedih mengingat hal itu,kenapa dia mau berkorban demi aku?NICHKHUUUUUNNNNNNN....Jujur,aku ingin sekali meneriakkan namanya sekencang-kencangnya seperti itu sampai suara ku habis,tapi itu tidak mungkin terjadi..
Tangisku sudah berhenti dan kamipun tiba di tempat parkir,aku berjalan sambil bengong dan hampir saja kepalaku membentur pintu mobil yang belum dibuka.Untung tangan Woo Young melindungi keningku,jika tidak mungkin keningku sudah benjol seperti kemarin.
"Aduh."kataku sambil memegang kening.
"Maaf ka."kataku pada Woo Young
"Hati-hati Hyun Sub,sudahlah tidak perlu dipikirkan kejadian yang tadi,itu sudah berlalu."katanya padaku
"Terima kasih kak."jawabku sambil menatapnya.
Lalu dia menatapku kembali dan mendekatkan wajahnya ke wajahku,kedua tangannya berada di samping kedua tanganku,badanku sudah menyentuh badan mobil.
Wajahnya semakin dekat,semakin dekat dan ketika ciuman itu hampir terjadi aku mengingat wajah NichKhun dan berkata,"Bisakah kita pulang sekarang?"
Terlihat mimik kecewa di wajah Woo Young,"Ya,ayo kita pulang."jawabnya lesu.
"Maaf kak,aku membuatmu kecewa,aku tidak tau kenapa aku tidak bisa menerima ciuman itu darimu.Kenapa aku malah memikirkan Nichkhun."kataku dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar