Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Selasa, 05 April 2011

Tempat Wisata TOP di Korea :

Lotte World (롯데 월드) :
Taman hiburan indoor (mungkin) yang terbesar di dunia, roller coaster and all, ada Taman Mininya juga (kayak TMII-nya Korea, wajib kunjung), mall (of course), restoran, kolam renang, bahkan tempat ice skating.

Itaewon (이태원) :
Tempat gaul di Korea, kayak Citos (Cilandak Town Square). Disini banyak tempat makanan Asia, bahkan makanan halal, dan Mesjid Utama Seoul juga ada di Itaewon. Tempat ini juga jadi salahsatu lokasi basis militer Amerika, jadi kebanyakan orang disini bisa bahasa Inggris sederhana.

Apgujeong-dong Street :
Beverly Hills-nya Korea dan fashion center! Mungkin salahsatu yang terbaik di dunia. Tempat lainnya adalah Myung-Dong Street.

Istana Gyeongbok :
Istana terbesar dinasti Joseon. Korea banget, wajib kunjung.

Changdeokgung :
Istana raja Korea yang dibangun tahun 1405, dan masuk dalam UNESCO World Heritage Sites.

Kimchi Museum :
Udah ketahuan kan dari namanya? Keren, tempat wajib kunjung bagi yang doyan makan dan tentu ada tempat icip-icip-nya. Ada di COEX Mall.

63 Buildings :
Gedung tertinggi di Korea yang terbuka untuk umum, diatapnya ada tempat observasi dimana kita bisa menikmati seluruh panorama Seoul. Di dalamnya juga ada akuarium indoor terbesar di dunia (hampir 400 jenis spesies ikan), dan juga tentu banyak restoran dan fastfood.

Namdaemun (The Great South Gate) & Pasar Namdaemun :



Gerbang raksasa Namdaemun adalah salahsatu pusat tujuan wisata Korea. Dan pasar Namdaemun (di dekat Gerbang), adalah surga belanja dan pusatnya barang-barang suvenir Korea yang murah. Ada lebih dari 1000 toko disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar