Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Senin, 14 November 2011

[NEWS] 2PM HANDS UP ASIA TOUR in Jakarta 2011

2PM Gemparkan Jakarta Kedua Kalinya

.

(Penulis : Rastiaka Atha Hestaviyasa)
FOTO ; BUDI
Boyband asal Korea Selatan, 2PM akhirnya sukses memberikan kenangan indah yang kedua kalinya untuk Jakarta. Melalui sebuah konser yang bertajuk Hands Up Asian Tour yang digelar Jumat (11/11) malam tadi di JITEC Mangga Dua Square, boyband yang digawangi oleh Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung ini menyuguhkan konser yang meriah dengan penggemarnya, The Hottest.
Kurang lebih pukul 20.30, 2PM membuka konsernya. Dengan tata cahaya yang spektakuler, satu demi satu lagu pun mereka bawakan. Sebut saja seperti HOT, Hands Up, I Can’t, Give It To Me, Only You, I’ll Be Back, Without You, Back 2 You, Alive, Thank You, I Hate You  dan beragam lagu lainnya sukses menggema dan membuat koor panjang dari tempat penonton.
Konser ini bisa dibilang cukup intim. Panggung letter T yang tersaji berdiri cukup dekat dengan penonton yang memudahkan para personil berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Sesekali mereka menghampiri bibir panggung untuk memberi tangan hingga duduk sambil bernyanyi di sana. Beragam kejutan pun juga tersaji dalam konser ini. Video dokumenter menjadi salah satunya, di mana ada rekaman para personil yang melakukan kegiatan pribadinya. Junho mengarang lagu, Wooyoung yang menulis surat untuk Michael Jackson, Chansung berlatih pedang, Taecyeon yang menggambar, Junsu yang enggan berbagi dan Nichkun yang mencoba menahan untuk nggak makan timun dan ayam.
Para personil 2PM juga terlihat beberapa kali berganti kostum. Dngan disesuaikan dengan tema lagu, mereka mencoba untuk selalu tampil beda dan fresh. Nggak hanya itu saja, adegan terbang juga sempat tersaji dalam konser ini. Dengan bumbu animasi sayap di big screen, kombinasi antara stage act dan visualisasi terangkum apik di sini. Keren!
Setelah 2 jam penuh menghibur penggemarnya, akhirnya 2PM pun menyelesaikan pertunjukannya. Dengan berucap terima kasih, mereka pun turun panggung dan berjanji akan kembali lagi ke Jakarta. Dahsyat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar