Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Rabu, 01 Desember 2010

My Dream Come True Ep 1(Part 4/5)

"Hwan Chan Sung,apa yang ingin kau bicarakan padaku??" kataku sambil menepuk bahunya ketika ia duduk termenung di tembok atap kampus.
"Hei,hyun sub jangan mengagetkanku seperti itu,kau mau aku mati jantungan ya??"jawabnya dengan wajah kaget.
"Hahaha,maaf"..makanya jangan melamun.Apa yang ingin kau katakan?"kataku
"Aku ingin bertanya sesuatu padamu,jika aku pergi siapa yang akan menemanimu nanti?"tanyannya dengan tampang serius.
Aku kaget mendengar pertanyaannya tadi,seorang Hwan Chan Sung bicara seperti itu,ini tidak mungkin pikirku.
"Apa?Memang kau akan pergi kemana?Jangan membuatku takut dengan bertanya seperti itu."jawabku
"Aku berpikir jika aku jadi penyanyi terkenal nanti,siapa yang akan menemanimu melakukuan hal-hal gila bersama-sama?Tidak mungkin seorang penyanyi terkenal berbuat hal seperti itu..hahaha"katanya sambil tertawa
"Hei,kau ini..aku pikir kau akan sungguh" pergi meniggalkan aku."jawabku
"Wah,jangan" kau akan merindukanku nantinya?"tanyanya lagi
"Apa?Dasar kau ini,mana mungkin aku akan merindukan orang aneh seperti mu!"
Lalu tiba-tiba ada yang datang ke atap gedung.
"Kim Hyun Sub,apa itu kau?"
Ketika aku memalingkan badan ternyata yang kulihat adalah..
"Jun Ho oppa..!"
Aku terkejut dan lari memeluknya.
Dia adalah Lee Jun Ho,sepupuku yang paling dekat denganku,sayang dia dulu pindah ke luar kota,tapi entah kenapa sekarang dia ada di depanku..
"Kenapa kau bisa ada di sini oppa??"
"Aku pindah ke sini sekarang hyun sub.."katanya sambil tersenyum manis
"Wahh,,aku senang sekali."kataku sambil memeluknya dan melompat kegirangan
"Oh ya,ini temanku Hwan Chan Sung,kau masiih ingat kan?"
"Oh,Hwan Chan Sung yang pernah mengepel lantai dengan serbet itu kah?Annyeonghaseyo!"kata junho
"Annyeonghaseyo Hyung,kau ini membutaku jadi malu saja,kenapa masih ingat kejadian itu?heh.."kata chansung sambil tertunduk malu
"Jun Ho oppa senang sekali bercanda,jangan diambil hati chan sung..haha"
"Ayo kita turun."jawabku
Dan setelah itu kami bertiga pun turun.
Trenyata Jun Ho juga akan kuliah di tempat yang sama denganku mungkin dia adalah senior atau kakak kelas.
Ketika kami keluar dari lift,kami pun berjalan di koridor.
Tak sengaja kulihat ada NichKhun sedang belajar bersama teman" cewenya.
Semuanya memperhatikan dia,iri melihatnya..andai aku bisa seperti itu.
Lalu tiba-tiba,dia melihat ke rahku,aku kaget saat melihatnya memandangku,lalu dia tersenyum dan melambaikan tangan padaku.
Sontak akupun membalas senyumannya dan juga melambaikan tanganku.
Seketika itu juga teman" cewenya langsung melihat ke arahku dan menatapku dengan sinis,huh sunggguh tidak enak..
"Bukankah itu NichKhun hyung?"tanya junho padaku
"Iya benar!"
"Ayo kita ke sana,sudah lama aku tidak melihatnya!"junho antusias..
"NichKhun hyung,apa kabar?lama tidak bertemu kau tambah keren saja."sambil menepuk bahu NichKhun
"Hei,jun ho..aku baik" saja,bisa saja kau ini..kapan kau datang?"jawab nichkhun
"Aku baru tiba 2 hari yang lalu,bagaimana jika kita makan siang bersama hari ini?"kata junho
"Kita?maksudmu aku dan kau?"tanya nichkhun
"Kita semua,aku,kau,hyun sub dan chansung,hampir saja lupa junsu hyung juga..eotteokhae??"kata junho
"Baiklah,sekaligus merayakan kedatanganmu."jawab NichKhun
"Maaf aku tidak bisa,aku harus ke perpustakaan siang ini dengan Chan Sung,iya kan chan sung?."jawabku
"Apa?"chansung bingung
Lalu aku menginjak kakinya,dan memberikan aba" agar dia menjawab iya.
"Aduh,(melihatku) ahh iyaa aku lupa."
"Yahh,,baiklah kalau begitu kapan" kita makan bersama,untuk sekarang ini hanya kita ber3 saja ya hyung."kata jun ho
"Baiklah."kata nichkhun singkat sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar