Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Selasa, 30 November 2010

My Dream Come True Ep 1(Part 3/5)

"Stop!" Tangan NichKhun menghentikan langkahku.
"Ada apa??"tanyaku
Lalu NichKhun membukakan pintu mobilnya dan berkata "silahkan masuk Hyun Sub"
Wahh,,tampangnya bak pangeran berkuda putih yang baik hati..
"Terima kasih Oppa."jawabku
Lalu kakakku bertanya pada NichKhun " Ada apa dengan kau hari ini?Aneh sekali.."
NichKhun hanya tersenyum.
Di mobil hp ku berdering,setelah kulihat ternyata ada 1 pesan baru dari Chan Sung teman satu kelasku yang baik hati namun agak aneh..
"Hyun Sub kau di mana?Aku ingin menyampaikan sesuatu padamu"
Begitu lah bunyi pesannya.
Lalu aku membalasnya "sebentar lagi aku tiba,tunggu saja aku di tempat biasa(di atap gedung kampus)"
Chan Sung membalas "Baiklah,sampai nanti"
Aku tak sadar ternyata NichKhun memandangiku dari kaca spion mobil,lalu setelah aku melihatnya dia pura" memalingkan wajahnya..apakah ini pertanda??ahh tidak mungkin pikir ku..
"Siapa yang mengirim pesan tadi??"kak Jun Su bertanya
"Chan Sung"jawabku singkat
"Hei,apa hubunganmu dengan Chan Sung?Sepertinya kalian dekat?"
"Kami hanya teman,kau kan tau bagaimana kami tidak dekat jika dari SD kami selalu 1 kelas?kau ini sudah lupa yaa??"jawabku
"Dan sampai sekarang pun kau masih 1 kelas dengannya??sungguh hebat kalian berdua.mungkin berjodoh hahaha."katanya sambil tertawa
"Jaga bicaramu Oppa,berjodoh kepalamu!"kataku sambil manyun.
Nichkhun yang melihat kejadian itu hanya tersenyum.
Tiba di kampus,seperti biasa aku mengucapkan terima kasih pada kak NichKhun.
"Terima kasih Oppa."."Sama-sama" jawbnya
Yaa,,hanya seperti itu lah hubunganku dengan kak NichKhun.
Baru saja aku akan naik lift untuk pergi ke atap gedung menemui chansung,ada yang menutup kedua mataku dari belakang.
"Tebak siapa aku"katanya
Dari suaranya aku tau "Wooyoung Seonbae" jawabku
"Ah kau benar,mengapa kau selalu bisa menebak kalau ini aku?"tanyanya
"Ya mudah saja,karena tanganmu bau..hahaha Aku bercanda seonbae.."jawabku
Lalu dia mengacak-acak rambutku dan berkata "Makan siang bersama ku bagaimana??"
"Maaf seonbae aku ada janji dengan seseorang"alasanku menolaknya
"Pacarmu?"
"Bukan tapi temanku"
"Baiklah kalau begitu,tapi lain kali jangan menolak lagi yaa cantik."katanya sambil tersenyum
"Aku tidak janji seonbae tapi aku akan berusaha..hehe Aku duluan yaa..Bye-Bye"kataku sambil berlalu
Oh yaa itu tadi adalah Jang Woo Young Seonbae ketua senat mahasiswa di kampusku.Dia suka sekali mengajakku ngobrol dan makan siang.,banyak yang bilang dia menyukaiku,menurutku juga begitu.Tapi dia tak pernah menyatakannya secara langsung,jadi untuk apa aku berharap.Lagi pula aku hanya suka NichKhun..haha
Aku harus segera pergi menemui Chan Sung karena pasti ada hal penting yang ingin dibicarakan,walaupun dia agak aneh tapi terkadang apa yang diucapkannya masuk akal juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar