Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Minggu, 05 Desember 2010

My Dream Come True Ep 2(part 3/5)

Hari ini aku memutuskan untuk menceritakan kejadian kemarin pada Chan Sung,aku sengaja memintanya datang lebih awal untuk mendengarkan ceritaku.
"Apa?Aku tidak kaget sich,aku sudah menduga ini akan terjadi,tapi kenapa secepat ini?tepat di hari ke 200 dia mengenalmu.ckckck."begitulah pendapat Chan Sung.
"Apa jawaban yang harus kuberikan padanya?"tanyaku
"Hmm,menurutku kau terima saja Woo Young seonbae,dia kan baik terhadapmu.Dari pada mengharapkan NichKhun yang belum tentu dia menyukaimu juga,lebih baik kau memilih orang yang menyanyangimu sekarang."jawab Chan Sung
"Baiklah,akan aku pertimbangkan lagi nanti."kataku
Jika dipikir,memang benar juga,untuk apa aku mengharapkan NichKhun yang belum tentu menyukaiku,bisa saja sikap baiknya selama ini karna dia menganggapku adiknya.Tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam,aku sangat menyukainya dan jujur saja aku ingin dia punya perasaan yang sama sepertiku.
Jam pelajaran sudah selesai dan waktunya untuk pulang.
"Hyun sub,maaf hari ini aku tidak bisa mengantarmu pulang,karna aku ada urusan yang sangat penting,jadi aku harus pergi."kata Chan Sung.
"Apa?Ada urusan lagi?Sepertinya kau sibuk sekali akhir-akhir ini?Ya sudahlah,aku pulang sendiri saja."jawabku ketus
"Maaf ya,hati-hati di jalan."kata Chan Sung merasa bersalah.
Lalu aku berjalan ke arah lift dan menunggu di depan pintu seorang diri.
"Memang urusannya itu lebih penting daripada aku ya?huft"gerutuku dalam hati.
Pintu lift pun terbuka,dan alangkah kagetnya saat ku lihat,ternyata di dalam lift itu ada NichKhun bersama seorang cewe,cantik,tinggi,putih,sempurna seperti dirinya.
"Hai Hyun Sub,ayo masuk.kenapa kaku berdiri saja di situ?"kata NichKhun
"Ah,iya kak NichKhun."jawabku pelan.
Dengan berat hati aku masuk ke dalam lift itu,aku sangat merasa tidak nyaman dengan keadaan seperti ini.
"Oh ya Hyun Sub,perkenalkan ini adalah teman SMP ku waktu di California dulu namanya Victoria."katanya sambil menunjuk cewe itu.
"Hai,aku Victoria,salam kenal."katanya sambil mengulurkan tangan dan tersenyum manis sekali.
"Aku Kim Hyun Sub,senang berkenalan denganmu."jawabku datar.
Setelah ku perhatikan,cewe itu cantik sekali dan senyumannya juga sangat manis.Aku melihat NichKhun tertawa ketika sedang mengobrol dengan Victoria,aku tidak pernah melihat NichKhun tertawa sebahagia itu.
Tiba di lantai 2 mereka berdua keluar dari lift.
"Sampai juga lagi Hyun Sub."kata kak NichKhun
"Bye."kata Victoria  sambil melambaikan tangan.
Dan aku melambaikan tangan juga tersenyum kecil padanya.
Di dalam lift aku memikirkan,siapa sich si Victoria itu?Teman SMPnya kak NichKhun waktu di california?
Lalu saat aku keluar dari lift,tak sengaja aku menabrak seseorang dan.."Bruukk"
Aku terjatuh setelah menghantam benda keras,keningku terasa sakit sekali.
"Maafkan aku,maaf,maaf."kataku sambil menunduk tanpa menoleh pada orang yang ku tabrak.
"Hei nona,kalo jalan liat" donk."kata orang yang kutabrak tadi.
"Maafkan aku,aku tidak sengaja."kataku sambil membereskan buku yang berserakan.
Lalu aku melihat wajahnya dan ternyata dia adalah Kak Taecyeon.
"Maafkan aku kak.Aku tidak sengaja."kataku sambil menyerahkan bukunya yang kujatuhkan tadi.
"Oh,ternyata kau Hyun Sub.Tidak apa-apa.Tapi apa kau tidak apa-apa?Kulihat tadi kepalamu menghantam buku filosofiku yang tebalnya 2789 halaman."katanya sambil memandangi wajahku.
Pantas saja keningku terasa sakit sekali ternyata buku yang kutubruk tebalnya 2789 halaman.
"Tidak apa-apa kak."jawabku
"Lalu apa itu di keningmu?"kata taecyeon sambil mengangkat poniku dan menyentuh kening yang tadi tertubruk buku.
"Aduh"teriakku kecil
"Nah kan,kubilang juga apa.tidak mungkin kau tidak apa-apa,dasar kau ini."katanya sambil tersenyum.
Lalu kami pergi ke UKS kampus sebentar untuk menghilangkan memar itu.
"Nich,pake ini."katanya sambil menyerahkan plester.
"Terima kasih kak."jawabku
"Memanknya kau sedang memikirkan apa sich sampai tidak melihat-lihat saat sedang jalan,untung yang kau tabrak itu aku,bagaimana kalau di depanmu itu ada got?Mungkin kau sudah masuk kedalamnya.hahahaha."katanya sambil tertawa.
"Enak sekali dia mentertawakan aku yang sedang menderita kesakitan akibat bukunya itu" kataku dalam hati.
"Aku sedang memikirkan..."saat aku ingin melanjutkan pertanyaanku KhunToria lewat di depan UKS dan mereka berhenti untuk duduk di bangku koridor kampus,aku dapat melihat mereka dari jendela UKS.
Taecyeon kemudian melihat hal itu dan berkata,"Oh jadi itu yang sedang kau pikirkan."
"Itu adalah Victoria,kemarin ia baru sampai di bandara Dia datang dari California."kata Taecyeon.
"Jadi yang kemarin NichKhun jemput itu Victoria?"pikirku dalam hati.
"Victoria itu adalah.."kataku
"Mantan pacarnya NichKhun dulu sewaktu masih tinggal di California.Setauku mereka berpisah karena Victoria sudah punya tunangan dan akhirnya NichKhun memutuskan untuk ikut orang tuanya ke sini,mungkin jika Victoria tidak ada tunangan mereka akan tetap bersama."sela kak Taecyeon.
Kata-kata kak Tecyeon membuatku sangat terkejut,aku tidak memikirkan hal itu dari tadi,pantas saja NichKhun terlihat sangat bahagia saat bersamanya,tak pernah kulihat sebelumnya dia tertawa bahagia seperti itu bersama yang lain.
Lalu aku melihat NichKhun menggenggam tangan Victoria,merapikan poninya,membelai rambutnya,merangkul pundaknya,tersenyum sangat manis di depannya,lebih manis dari senyum yang biasa ia perlihatkan padaku.
Astaga,tanpa kusadari air mataku menetes dan mulai membasahi pipiku.Ada rasa sakit yang tiba-tiba menjalar di seluruh tubuhku.
Aku buru-buru pamit pada kak taecyeon sebelum dia menyadari bahwa aku menangis.
"Terima kasih kak,aku pamit dulu."kataku langsung pergi meninggalkan ruang UKS sambil menghapus air mata di pipiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar