Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Minggu, 05 Desember 2010

My Dream Come True Ep 2(part 4/5)

Tanpa kusadari air mata di pipiku semakin mengalir dengan derasnya karena membayangkan kejadian yang barusan aku lihat tadi.
Aku berlari sekuat tenaga,aku tidak tau harus pergi kemana.Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke taman kampus dan duduk seorang diri di kursi di bawah pohon yang rindang.
Aku ingin sekali menceritakan kejadian yang baru aku alami pada Chan Sung,lalu aku mengirim sms padanya dan ternyata balasannya,"Maaf Hyun Sub,aku sedang sibuk,bisakah lain kali saja kita bicarakan?sekali lagi aku minta maaf ."begitulah bunyi pesannya.
Dia tidak ada waktu untuk mendengarkan ceritaku,dia lebih memilih untuk mengurus urusannya dibanding mendengar ceritaku.
Di saat seperti ini,aku butuh orang yang mendengar ceritaku,karna tidak ada lebih baik aku menangis.Aku menangis tersedu-sedu sambil menutupi wajahku seorang diri di taman yang sepi ini,aku keluarkan semua rasa sedihku.Aku yakin tidak ada yang mendengarku karna sekarang adalah jam kuliah.Victoria itu sempurna,dia cantik,manis,seyumnya indah sama seperti NichKhun.Hatiku benar-benar terasa sangat tersayat hingga hancur tanpa bentuk,hatiku terasa sangat sakit dan pedih melihat kejadian itu,perbuatan yang dilakukan NichKhun,senyumnya,tawa kebahagiaanya bersama Victoria aaarrrrggghhh membuat tangisku tambah meledak.
Aku benar-benar merasa tak ada harapan lagi untuk bersama NichKhun.
Tiba-tiba ada seseorang yang datang mendekatiku lalu dia berkata,"Hyun Sub sedang apa kau di sini?"
Aku hanya diam dan kembali menangis.
"Hyun Sub,kau menangis?"katanya lagi sambil mengangkat wajahku.
Setelah ku lihat ternyata dia adalah sepupuku Jun Ho.
"Jun Ho.."kataku pelan sambil tetap menangis.
"Ada apa Hyun Sub?Apa yang membuat mu menangis seperti ini?"katanya sambil memelukku
"NichKhun..."kataku terputus karna aku kembali menangis.
"Ahh ternyata dia,menangislah sepuasmu Hyun Sub."kata Jun Ho sambil meletakan kepalaku di pundaknya.
Lalu aku kembali menangis,kali ini tangis ku tambah menjadi-jadi karna aku menangis sambil menceritakan apa yang kulihat tadi.
"Sudah Hyun Sub,lebih baik kau cari saja yang lain,karna kau sudah tau kan sekarang bagaimana."kata Jun Ho sambil mengelus kepalaku.
Aku menagis tanda menyesal dan sedih karna harapanku sudah hilang,sekarang aku memutuskan tidak akan mengharapkan NichKhun lagi.
Tak terasa aku menangis selama 1 jam dan itu membuatku merasa lega dan sedikit tenang,walaupun hatiku hancur tapi aku merasa ada beban yang hilang dalam pikiranku.
"Terima kasih Jun Ho sudah menemaniku."kataku pada Jun Ho
"Tidak apa-apa Hyun Sub.Tapi ngomong-ngomong,uang untuk ke laundry kau kirim ke rekeningku ya?"katanya
"Euh?aku tidak mengerti maksudmu?"tanyaku bingung
"Lihatlah kemejaku,basah semua terkena air matamu saat menangis tadi.Apa kau mau mencucinya untukku?"katanya sambil memasang tampang lucunya.
"Ahh kau ini..hahaha..Maaf-maaf."kataku sambil tersenyum kecil
"Nahh,kalu tersenyum begitukan kau terlihat cantik Hyun Sub."katan Jun Ho menghibur.
"Huuh,dasar gombal kau Jun Ho."jawabku sambil tersenyum
"Baiklah,ayo kita pulang.Aku akan mengantarmu sampai ke rumah."kata Jun Ho
"Baiklah,terima kasih Jun Ho."jawabku
Samapi di depan rumahku
"Terima kasih Jun Ho,kau mau mampir dulu?"tanyaku
"Sama-sama Hyun Sub.Ehmm sepertinya aku harus segera pulang karna ada tugas yang harus aku kerjakan.Salam saja ya untuk ibumu."jawabnya padaku.
"Baiklah kalu begitu,hati-hati di jalan."kataku
Saat aku membuka pintu pagar alangkah terkejutnya aku melihat ada Woo Young seonbae di teras.
Lalu dia datang dan memelukku,"Kau dari mana saja Hyun Sub?Apa kau baik-baik saja?Aku sangat mengkhawatirkanmu.Hp mu tidak aktif,aku bingung harus mencarimu di mana"
Pelukannya membuatku merasa nyaman karna seperti ada yang melindungiku.
"Aku baru pulang seonbae,aku baik-baik saja,baterai Hp ku habis jadi,Hp ku mati.Maaf jika membuatmu khawatir."jawabku singkat
Lalu dia melepaskan pelukannya dan melihat ada plester di keningku.
"Ada apa dengan keningmu?Apa kau terluka?"tanyanya
"Aku tidak apa-apa hanya tadi aku terjatuh."jawabku singkat.
"Sebenarnya yang terluka adalah hatiku."jawabku dalam hati
"Ayo masuk dulu seonbae."ajakku sambil menunduk.
Aku tidak ingin dia melihat aku yang habis menangis karna NichKhun.
"Tidak perlu Hyun Sub,aku hanya ingin melihat keadaanmu saja."katanya sambil menggenggam tanganku.
"Terimakasih seonbae."jawabku sambil menunduk dan melepaskan genggaman tangannya.
"Maaf jika aku membuatmu merasa tidak nyaman,aku akan menunggumu memberiku jawaban."katanya
"Mungkin besok atau lusa kau akan tau jawabannya."jawabku
"Kalau begitu,aku pulang dulu ya Hyun Sub,jaga kesehatanmu.Lain kali bawalah baterai cadangan untuk hp mu supaya aku tidak khawatir lagi padamu."katanya perhatian
"Terima kasih seonbae,aku akan mengingat itu.Hati-hati di jalan ya."jawabku singkat
"Ucapkan salam dan terimakasihku pada ibumu.Aku pulang dulu yaa"katanya lagi
"Baiklah."jawabku sambil mengantar Woo Young ke pintu pagar masih dalam keadaan menunduk.
Mobilnya pun menjauh meninggalkan rumahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar