Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Selasa, 30 November 2010

My Dream Come True Ep 1(Part 1/5)

"Hyun Sub ayo bangun..apa kau tidak pergi kuliah hari ini??" suara ibu membangunkan tidur ku yang nyenyak..Kulihat jam weker ku ternyata menunjukan pukul 6 pagi..menurutku masih terlalu pagi,tapi menurut ibu itu sudah terlalu siang untuk bangun dari tidur..
Lalu aku bangun,tapi sebelumnya aku menggeliat dulu di tempat tidurku..hmm kebiasaan buruk..hehe
Lalu ibu memanggilku lagi.."Kim Hyun Sub,ayo cepat bangun..kau ingin berangkat bersama Junsu Oppa atau pergi sendirian??",aku menjawab : "ne eomma,aku segera turun."
Lalu aku beranjak dari tempat tidurku,mandi dan berpakaian langsung turun ke bawah menemui semuanya..
Oh iya namaku Kim Hyun Sub dan aku punya seorang kakak laki" namanya Kim Jun Su.
Aku dan kakakku kuliah di universitas yag sama..
"Sudah siap kau hyun sub??Jadi kau ingin berangkat bersama ku??sangat aneh sekali" tanya kakaku "
"Sudah kak,kau ini selalu saja bertanya yang tidak",tentu saja aku akan berangkat bersama mu,memang dengan siapa lagi??dasar kau ini.."jawabku
"Biasanya kau tidak mau berangkat bersama ku,tapi kali ini kau mau?"tanyanya lagi.
"Sudah" cepat habiskan sarapan kalian." jawab ibu menutup obrolan
Ya jujur saja,aku memang tidak biasanya ingin berangkat bersama kakakku,jika bukan karena teman kakak ku yang bernama NichKhun itu,mungkin hal ini tidak akan terjadi..
Dulu sewaktu aku SMP,kakakku SMA dan sekolah di sekolah yang sama dengan NichKhun..
Sebenarnya NichKhun adalah murid pindahan dari California,dia pindah karena kedua orang tuanya ditugaskan untuk bekerja di sini,jadi dia hanya bisa bicara bahasa inggris.
Diantara semua temannya hanya kak Jun Su yang mengerti bahasa inggris,karena memang kelurga kami dituntut untuk bisa berbahasa inggris sebab ayahku adalah seorang diplomat..
Semenjak itu,NichKhun sering berkunjung ke rumah kami,aku jadi makin menyukainya,tapi aku tidak berani untuk mengungkapkannya karena aku takut hanya dianggap adik olehnya,apalagi dari yang diceritakan kakakku NichKhun sangat populer di sekolah dan menjadi incaran setiap gadis di sekolah..maklum selain menjadi ketua klub basket dia juga pandai bermain piano dan selalu jadi juara umum..Siapa yang tidak ingin punya pacar seperti dia..
"Hyun sub,jangan bengong cepat habiskan makananmu.."kata ibu
"Iya bu.."jawabku
Aku baru sadar kalau ternyata aku melamun membayangkan NichKhun Oppa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar