Our 2PM

Our 2PM

Welcome To My Blog


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Merry Christmas and Happy New Year

Selasa, 30 November 2010

My Dream Come True Ep 1(Part 2/5)

Terdengar suara mobil berhenti di depan rumahku lalu ada yang mengetuk pintu rumahku..
Pagi" begini pasti NichKhun Oppa yang datang..
"Selamat pagi ahjumma."katanya menyapa ibuku
"Oo,,NichKhun ssi,mari masuk kebetulan kami sedang sarapan."jawab ibu
Tepat sekali dugaanku ternyata dia yang datang ..
Ketika aku ingin beranjak dari meja makan,dia datang menghampiri dan tersenyum kepadaku "Hai Hyun Sub,kau cantik sekali hari ini,sudah siap berangkat kuliah rupanya."katanya sambil melempar senyum mautnya kepadaku.Sejenak aku terdiam lalu tersenyum dan buru" menghindar dan mungkin saja wajahku memerah,NichKhun oppa berkata aku cantik??Serasa terbang ke langit tingkat 7..hahaha
"Kau ini,suka sekali menggoda adikku.Dia memang cantik,apakah kau menyukainya??"kata kakakku bercanda
Lalu NichKhun berkata dengan nada mengejek,"Apa kau mengijinkan aku untuk bersamanya??"
"Hahahahahaha" mereka tertawa bersama-sama
Seolah-olah aku ini bahan lelucon apa??huuft menyebalkan jadi adik dari kakak yang menjengkelkan.Yaa sebenarnya kakakku baik dan pengertian.namun kekonyolannya terkadang membuat ku ingin mencabik-cabik dirinya..hahaha *sadis
"Sarapan dulu saja NichKhun,mungkin Hyun Sub dan Jun Su masih harus merapikan barang" sejenak"kata ibu
"Baiklah ahjumma,terima kasih.."katanya
Dari atas,aku memandanginya dan berpikir,apa bisa aku yang hanya seorang gadis biasa memiliki seorang nichkhun yang sangat perfect??Aku tidak yakin bahkan tidak akan pernah terjadi..
"Hei,apa yang kau lihat??"kata kakakku membuyarkan lamunan ku..
"Tidak ada."jawabku
"Apa kau sedang memandangi NichKhun??"tanyanya meledekku
"Tidak!"jawabku padahal wajahku sudah merah tanda tersipu malu.
Lalu NichKhun melihat ke atas dan memandangku sambil tersenyum,Oh My God senyuman mautnya membuatku serasa ingin pingsan.Lalu aku cepat" bergegas pergi ke kamar,supaya NichKhun tidak melihat wajahku yang sedang malu.
Kakakku sebenrnya tau aku suka pada NichKhun,tapi bukannya membantuku malah meledekku..
"Hyun Sub,apa kau sudah siap?ayo cepat turun" panggil ibu
Lalu aku turun dan melihat semuanya sudah siap terutama NichKhun terlihat begitu keren hari itu dengan kemeja kotak" warna hitam putih,sweater hijau dan celana jeans serta sepatu skets yang tidak kalah keren..hmm permpuan mana ya g bisa menolaknya..
"Ibu,kami berangkat."kata kakakku
"Joshimae"jawab ibu..
Dan kami semua naik ke mobil milik NichKhun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar